Friday, October 24, 2008

Saat Kita Jatuh Cinta

Saat kita jatuh cinta adalah saat kita bersama orang itu, kita bisa menjadi diri sendiri dan berbagi apa saja.

Cinta adalah saat kita tidak bisa bayangkan hidup tanpa orang itu, dan saat kata-kata tidak bisa melukiskan perasaan.

Kita berfikir tentangnya semalaman, dan paginya kita merasa sangat segar.

Ketika kamu jatuh cinta, kamu harus berpegangan karena tubuhmu seolah melayang.

Dan walau bagi orang lain tidak masuk akal, kalian tahu kalian ditakdirkan bersama…

7 comments:

  1. Jatuh cinta...adalah...
    Saat kita yakin dia untuk kita..dan menerima dia apapun keadaannya..
    :)
    *Sok Bijak Mode: ON :D

    ReplyDelete
  2. jatuh sakit itu saat kita tidak sehat
    jatuh miskin itu saat kita lagi kaya raya eh mendadak miskin
    jatuh di got itu gak enak
    jatuh dari jurang itu punya kemungkinan hidup tipis
    jatuh bego itu saat kita mendadak idiot pas ujian lisan saking stressnya
    jatuh bangun itu judul lagu dangdut
    jatuh di cinta ulam tiba itu adalah pribahasa yang maksa ngarangnya

    wkwkwkwkwkwk, eror ah

    ReplyDelete
  3. Mmmm.... Gw tau kalo gw jatuh cinta sama seseorang... udah lama, sejak pertama kali ketemu sampe sekarang. Tapi kenapa sering kali gw ga bisa jadi diri gw sendiri ya kalo sama dia?
    He is too good to be true and the reality, I am with him now is a miracle for me..

    ReplyDelete
  4. @inmyhead...

    Sekali dudul tetep dudul. Hidup dudul...! wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  5. @anonim...

    Hmm... Menurut gw sih lu cuma nervous aja ketemu orang yang lu suka. Dan itu normal bgt.

    Ttg statement lu yang "He is too good to be real", gw cuma bisa saranin, ama gw aja. I'm not that good kok... *loh??! Harusnya gw bangga apa sedih dengan ini yak?? qiqiqiqi...

    ReplyDelete
  6. saat jatuh cinta adalah saat hati kita berada diantara rasa:

    rasa ingin memiliki dan rasa takut kehilangan.

    so sweet....

    jangan pernah takut jatuh cinta,danjangan pernah menyalahkan cinta...karena cinta tak penah salah, yang salah adalah orang yang tak mampu berpikir dan bertindak waras karena jatuh cinta

    halah

    ReplyDelete
  7. Ketika kamu jatuh cinta, kamu harus berpegangan karena tubuhmu seolah melayang.
    wuahahaha....makanya mesti banyak makan...biar ndut, dan gak melayang...

    btw, copas dari mana nih de?? ini gak mungkin tulisan ade... *sangat meragukan*

    ReplyDelete