Monday, November 24, 2008

Logic Thinker

Pada suatu hari di suatu bar, masuklah seorang berpakaian perlente dan minum di bar tersebut. Sang bartender melihat manusia keren tersebut tertarik dan bertanya: "Apa pekerjaan bung?" Lalu orang itu menjawab, "Ooooo saya adalah seorang Logic Thinker."

Si bartender bingung dan bertanya : apa itu pekerjaan logic thinker?

Orang itu menjawab: wah susah menerangkannya, soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim, tapi saya akan kasi anda contoh saja , ok?

Bartender : Ok!

tamu : Begini, pertama-tama saya bertanya dulu, apakah anda punya akuarium?

Bartender : O ya saya punya akuarium buesuaaarrr dirumah.

tamu : Nah kalo anda punya akuarium , logisnya anda punya ikan

Bartender : O ya saya punya ikan berbagai jenis

tamu : nah kalo anda punya ikan , anda pasti sayang binatang

bartender : Oya betul sekali saya sangat sayang pada binatang

tamu : Kalo anda sayang binatang, apalagi pada anak anda!!Anda pasti sangat menyayangi anak anda.

bartender : Betul sekali (kegirangan) saya mencintai anak saya lebih dari ikan.

tamu : Nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri.

bartender : Anda kok tahu? saya memang punya istri cantik jelita.

tamu : Tentu saja saya tahu karena itu semua hanya logis saja. nah sekarang pertanyaan terakhir, jika anda punya istri dan anak, berarti anda tidak impoten!!! betul?

bartender : 100% betul saya tidak impoten.

tamu : Nah begitulah kira-kira logic thinker itu.

bartender : oooo begitu tho? saya ngerti sekarang (sambil takjub)

Lalu setelah tamu itu pergi, datanglah teman si bartender dan bertanya:

teman : eh, kamu tadi kok asyik sekali omong apa?

bartender : ooo tadi saya membicarakan pekerjaan orang itu sebagai logic thinker

teman : apa itu logic thinker

bartender : Begini lho saya terangkan (lagaknya kumat)
pertama-tama saya tanya dahulu : kamu punya akuarium ndak?

teman : ndak punya tuh?

bartender : (berseru dengan keras dan pasti)
OOO BERARTI ANDA IMPOTEN!!!!!

Kesimpulan yang cerdas... :(

4 comments:

  1. wkwkwkwkwkwkw,,,
    Q punya ikan banyak dirumah,,, berarti Q g impoten donk?? loh??? Q kan cewek??? hahahahahahaha g ngaruh...

    ReplyDelete
  2. bartender : punya akuarium??

    gw : gw yang punya seaworld

    bartender : oooh..ke ma erot uda berapa kali??

    ReplyDelete
  3. untung aku punya aquarium, berarti aku gak impoten... horee......

    ReplyDelete